Lingerie Trunk Show Oleh Galeries Lafayette Sambut Hari Kasih Sayang

Brand lingerie Berasal dari Negri sakura Jepang, Wacoal mengeluarkan koleksi terbatas untuk merayakan hari Valentine Tahun 2014. Bra dan panties terlihat seksi dan mewah dengan taburan kristal Swarovski di bagian cup bra, menjadi Koleksi lingerie yang akan meriakan acara tersebut.

Selain hal di atas yang menjadikan lingerie menjadi terkesan seksi, adapun warna hitam yang mendominasi koleksinya terlihat seksi juga , namun tetap sophisticated untuk kaum hawa masa kini. Koleksi ini terbilang eksklusif, karena hanya dibikin 100 set untuk bra serta  panties.

Ada juga brand lingerie dari Prancis, Huit telah eksis sejak tahun '60-an. Namun baru di tahun 2013, brand ini dibawa masuk ke Indonesia oleh PT Indonesia Wacoal dan didistribusikan di Galeries Lafayette. Huit juga menampilkan koleksi yang sama yaitu bra dan panties yang seksi untuk menyambut Valentine di tahun 2014 ini. Selain lingerie hitam dari koleksi Wacoal, mereka juga menampilkan  warna cerah seperti merah dan fuschia.

Kedua koleksi tersebut akan  dipamerkan pada acara Valentine's Lingerie Trunk Show yang diadakan oleh departement store berbasis di Paris, Galeries LafayetteTanggal 12 Febuari 2014 kemaren. Lingerie trunk show yang berlangsung di lantai 2 Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta ini juga turut menampilkan brand lingerie lainnya yang ada di Lafayette. Di antaranya yaitu Agent Provocatour, Chantelle, Mini Holliday, Passionata, Pleasure State, Scandale, dan Simone Perele.

Selain untuk meriahkan  hari Valentine pada tanggal 14 Febuari 2014 nanti, trunk show ini juga bagian dari program amal yang akan didonasikan kepada Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ) sebagai bagian dari kampanye peduli kanker payudara.